PERSIAPAN MENGHADAPI KIAMAT 2012


Tahun baru biasanya identik dengan perayaan dan senang-senang. Biasanya kalo udah deket-deket tahun baru, semua orang bakal sibuk ngerencanain mau ngapain. Apakah mau liburan keluar kota, mau party, mau BBQ sama orang-orang terkasih, dan lain lain.
Tapi tahun baru kali ini adalah tahun 2012. Udah pada denger kan, gosip yang bilang di 2012 nanti bakal ada kejadian spesial? Kejadian spesialnya ya itu deh, jadi nanti ada suatu kejadian yang akibatnya dunia berakhir. Bahasa gaulnya sih kiamat. Ya, suku Maya udah ngeramalin dari tahun kuda kalo tanggal 21 Desember 2012 bakal kiamat.
Sebenernya sih terserah kamu mau percaya apa enggak. MBDC sama sekali gak nyuruh kamu percaya juga. Tapi MBDC, sebagai website yang selalu memberikan ilmu-ilmu yang berguna bagi nusa dan bangsa cuma mau membantu aja kalo-kalo kamu percaya sama kiamat tahun 2012 dan pengen siap-siap. Kamu inget pepatah sedia payung sebelum hujan dong? Lagipula, nyiapin buat tahun baruan kan udah sering. Kalo nyiapin buat kiamatan? Jarang-jarang dong.
Ini nih yang kira-kira perlu kamu siapin :
Tempat Berlindung


Kalo ada musibah, hal pertama yang dilakuin sama semua orang pasti sama: berlindung. Nah ini juga sama. Kalo kamu pengen punya kesempatan buat selamat dari kiamat, kamu musti punya tempat berlindung yang oke. Tempat berlindung yang oke kayak gimana sih ? Contohnya sih kayak yang ada dibawah tanah kantor MBDC digambar dibawah ini:
Selain dilapisi beton berlapis baja super kuat yang tahan api, banjir, gempa bumi dan ledakan nuklir, bunker kamu juga musti lengkap dong. Kamu perlu pembangkit listrik, mesin penyaringan air dan udara, dan yang nggak kalah penting, benda-benda hiburan, dari DVD Player sampe kursi pijet otomatis.
Jadi nanti ketika orang-orang berlarian panik pas kiamat tiba, kamu bisa santai nonton Transformers sambil selonjoran di kursi pijet kamu. Nikmat…

Facebook Twitter RSS
 
Welcome In The Mistery Of The WORLD