Hao Shaowen (Boboho) dan Shi Xiao Long (temennya Boboho)


Hei hei hei... masih ingat mereka nggak? Yang main Boboho itu, lho! Ya, benar. Mereka udah pada gede and cakep, lho. Hohoho. Wah, lagi-lagi saya ngubek-ngubek zaman dahulu. Bayangin, udah lama banget nggak ada khabar dari mereka, eh sekarang tau-tau udah pada gede. Nggak nyangka juga mereka tambah cakep-cakep. Terutama temennya Boboho (nggak tau namanya) yang pinter Kung Fu itu, lho. Cakep bener. Demen dah. XD


Dulu saat saya masih kecil, pas waktu liburan pasti filmnya di puter. Saya sering banget nonton filmnya di TV. Soalnya lucu banget. Lucu sama tingkah Boboho yang botak nan jahil tapi penakut plus nyebelin. Saya juga sempet kepincut (alah) sama Shi Xiao Long (temennya Boboho) yang pinter Kung Fu itu. Aneh aja, kok bisa ya anak sekecil dia bisa silat Kung Fu. Adek saya sempet niru gayanya, tapi nggak bisa-bisa. Akhir-akhirnya pegel linu. Ahahay...









Kabarnya Hao Shaowen udah kuliah di Department of Transportation Management of Taiwan’s Tamkang University. Dia sempat kerja di toko ice cream dengan alasan buat nambah biaya kuliah. Alasan lainnya untuk memperdalam dunia manajemen bisnis yang akan diajarkan bangku kuliah nanti. Wah, benar-benar tindakan terpuji. Setidaknya dia udah bantu beban orangtuanya buat membiayai kuliahnya.








Kabarnya lagi, si Hao Shaowen ini nggak mau lagi balik kedunia artis.(penonton kecewa) Hhmm.. tapi nggak apa-apa, toh itu pilihan dia. Saya acungin jempol buat Hao Shaowen yang dulunya mantan bintang terkenal seperti dia nggak merasa malu kerja di toko ice cream demi pendidikannya. Sementara Shi Xiao long, setelah lulus di salah satu universitas kenamaan New York, AS. Dia punya rencana buat mau main film lagi. Dia juga berencana buat pergi ke Hollywod dan berharap bisa belajar dan kerja bareng sama aktor mandarin seperti, Jackie Chan dan Jet Li.

Facebook Twitter RSS
 
Welcome In The Mistery Of The WORLD