7 Misteri besar yang telah diungkap

Kita semua cinta misteri dan selalu menyenangkan untuk membaca tentang misteri baru dan menarik,
sambil mencoba untuk mencari solusi untuk mereka, juga menyenangkan untuk mendengar tentang misteri yang tidak misteri lagi, atau untuk mendengar penjelasan rasional potensial tentang misteri. Daftar ini terlihat di 10 misteri terkenal, dan upaya untuk menjelaskannya.

1. Penampakan Wajah Di Planet Mars


Wilayah Cydonian di Mars menarik banyak perhatian karena salah satu bukit di daerah itu tampak sangat buatan manusia. Wilayah ini pertama kali dicitrakan secara rinci oleh pengorbit Viking 1, yang diluncurkan pada tahun 1975. Beberapa gambar yang diambil oleh Viking, termasuk yang diambil pada tahun 1976 menunjukkan bahwa salah satu mesa Cydonian memiliki penampilan wajah. Para ilmuwan menganggap wajah sebagai trik cahaya dan bayangan, tetapi kemudian gambar kedua juga menunjukkan wajah pada sudut-matahari yang berbeda. Pada 2003 adan antariksa Eropa meluncurkan Mars Express, mampu menggabungkan data dari kamera stereo resolusi tinggi dan membuat representasi 3D dari "Wajah di Mars" menunjukkan bahwa wajah tersebut merupakan tanah longsor

2. Ica Stones

Ica Stones adalah batu yang ditemukan di sebuah gua di Peru namun Gua tersebut tidak pernah ditemukan.Ica Stones memiliki ukiran seperti orang-orang Aztec melawan dinosaurus, ikan punah, operasi jantung dan hal-hal lainnya yang menunjukkan peradaban maju. Kemudian Seorang petani ditangkap karena menjual ica stone untuk
wisatawan, dan ia mengakui bahwa dia membuat sendiri. Agar terlihat kuno, ia menaruh Ica stone buatannya di kandang ayam, dan biarkan ayam melakukan sisanya. Hal ini juga didukungnya tidak ada bukti dari sebuah peradaban di daerah itu, dengan tidak ada ditemukannya puing-puing, tulang, gerabah atau apapun.

3. Mary Celeste


The Mary Celeste kapal ditemukan terapung di laut tanpa awaknya. Cerita berkisar dari makanan yang ditemukan, masih panas dan siap untuk makan, dalam kapal yang ditinggalkan ditemukan barang-barang pribadi yang belum diambil, dengan sisa lingkaran aneh yang terbakar di dek - menunjukkan penculikan alien. Kisah benar adalah jauh lebih membosankan. Kapal yang menemukan Celeste Mei melihat tanda-tanda bahwa awak telah meninggalkan terburu-buru. Juga mencatat kapal itu membuat suara-suara aneh seperti kayu patah. Kemungkinan Kapten mengira kapalnya tenggelam, sehingga ia pergi dengan kru secara tergesa-gesa.

4. Segitiga Bermuda


Segitiga Bermuda merupakan kawasan segitiga laut Atlantik di mana sejumlah besar kapal dan pesawat telah jatuh, atau menghilang, tanpa jejak. Namun, banyak kapal-kapal dan pesawat yang menghilang di Segitiga Bermuda tidak benar-benar hilang di kawasan Segitiga Bermuda. Selain itu, jumlah penghilangan dan kecelakaan tidak lazim bagi suatu daerah yang kecil serta memiliki kedalaman yang rendah. Kisah Segitiga Bermuda telah dikembangkan karena histeria dari media dan penulis yang ingin dipublikasikan.

5. Kalender Suku Maya

Satu-satunya hal misterius di sini adalah suku Maya sendiri, dan bagaimana mereka datang dengan sistem kalender. Kalender terlihat seperti ini, 12.18.16.2.6, meskipun ini bukan tanggal seperti hari ini. Jumlah menghitungnya sampai akhirnya suatu hari, ketika sudah mencapai jumlah tertentu akan diatur ulang ke nol dan angka berikutnya untuk itu akan menghitung satu. Hal ini perhitungan kalender ini berakhir pada tahun 2012, sehingga orang memprediksi dunia akan berakhir juga. Pikirkan jika kalender Maya sebagai odometer, ketika nomor mencapai nol, mereka akan mulai menghitung naik dari satu lagi. Misteri Tidak..

6. Kain Kafan dari Turin

Kain Kafan dari Turin adalah kain yang diduga digunakan untuk membungkus Yesus setelah kematiannya. Beberapa darah, tipe AB ditemukan pada kain. Pertama, golongan darah AB ditemukan pada pita yang digunakan untuk mengangkat fibril pada kain kafan dan bukan pada kain kafan itu sendiri. Kedua, bisa jadi darah siapa pun, dari siapa pun yang pernah menangani kain kafan. Terakhir, warna darah yang mengering adalah hitam / merah coklat tua dan noda pada kain kafan berwarna merah. Satu teori adalah bahwa model laki-laki dicat dan dibungkus dalam kain kafan untuk menciptakan sosok Kristus. cat Vermillion terpampang pada model pergelangan tangan, kaki dan tubuh untuk membuat darah. Dari hasil analisis kain kafan telah menunjukkan 2 pigmen cat yang umum digunakan pada abad 14.

7. Jasad Orang Suci

Mayat yang Abadi Orang Suci adalah mayat yang telah "diawetkan tanpa pembalseman atau sarana buatan lainnya. Yang paling terkenal adalah St Bernadette Soubirous (di atas), yang meninggal pada tahun 1879. Wajahnya dan tangan yang terbuat dari lilin. Kilin telah ditambahkan karena wajahnya menjadi kurus seperti mumi ketika ia pertama kali digali. Mayat Orang suci lain mengeluarkan bau yang manis, mirip dengan cairan pembalseman karena masih disebabkan oleh cara mereka dikuburkan, di tanah alkali dengan kekurangan oksigen dan bakteri dan cacing. Atau biasanya kita sebut mumi alam

Facebook Twitter RSS
 
Welcome In The Mistery Of The WORLD