Rumah Unik Di Atas Karang

Sebuah rumah kuno yang unik, Clingstone, berusia 103 tahun di sebuah teluk di Narragansett, Rhode Island masih berada dalam keadaan bagus dan terawat. Hal ini tentu saja karena kerja keras pemiliknya, Henry Wood, dalam merawat rumah tersebut. Keluarga Wood selalu datang ke rumah yang berada di tengah laut itu dengan menggunakan kapal yang mereka sewa setiap musim panas.



Wood adalah seorang arsitek berusia 79 tahun. Dia membeli rumah karang tersebut di tahun 1961 seharga $3,600. Meskipun sudah membeli rumah tersebut, dia tidak menghuninya selama beberapa tahun. Rumah yang dibangun dengan biaya sebesar $36,982.99 di tahun 1905 oleh saudara Wood ini, jika dihitung-hitung dengan kurs saat ini berkisar kurang lebih $4.000.000.



Memasuki Clingstone, didalamnya anda akan melihat detail setiap moment bagaimana rumah ini dibangun. Wood mengabadikannya dan menempelnya di dinding . Berbagai klipping koran dan beberapa foto sebagai dokumen menghiasi setiap ruangan di Clingstone. Teman-teman Wood sering berkunjung ke rumah ini dan merekapun dengan suka rela ikut membantu merawat, bahkan membersihkan jendela-jendela rumah itu yang kalau ditotal ada 65 buah!






Facebook Twitter RSS
 
Welcome In The Mistery Of The WORLD